Thursday, August 6, 2020

Bengkel Fabrikasi Teralis

Bengkel Fabrikasi Teralis

Bengkel Fabrikasi Teralis sebagai bahan.

Bengkel Fabrikasi Teralis ini merupakan tahapan penyiapan besi sebagai bahan paling utama dalam fabrikasi kanopi, pagar, maupun teralis sebelum dijalankan tindakan atau pekerjaan seterusnya.

Bengkel Fabrikasi Teralis sebelum proses fabrikasi

  1. Tahap permulaan besi harus dibersihkan dahulu dari kandungan lemak, Debu, dan variasi kotoran lain. Karena baik besi hitam(karbon steel), juga besi galvanis(galvanized steel), pada ketika baru dibeli pada permukaanya terdapat lapisan lemak.
  2. Pelaksanaan pengevaluasian dan potong besi sesuai dengan ukuran yang dikehendaki berdasarkan pagar, kanopi, atau teralis yang akan dibuat.
  3. Lakukan pengecatan dasar dengan menggunakan cat Dasar atau cat Meni(cat primer). Setelah dikerjakan pengecatan dasar keringkan selama 18 jam. Ini merupakan tenggang waktu minimum atau tercepat untuk mengeringkan cat primer(cat meni/cat dasar). Jika telah mencapai 18 jam baru bisa diteruskan pada proses berikutnya.
  4. Pengelasan, ialah menyatukan potongan-potongan besi yang sudah dinilai memakai mesin las(travo ialah tipe mesin las yang paling biasa).

Yang sangat ditekankan ketika pengolahan besi pada fabrikasi pagar, teralis, dan kanopi iyalah

Disaat melakukan pengerjaan besi, prosedur-prosedur tersebut di atas amat berguna serta kunci penentu nilai hasil pekerjaan. Dikarenakan meski sepele dan remeh namun sebaliknya, cara kerja-cara kerja tersebut di atas yakni tips kunci keberhasilan Bengkel Las Kanopi, pagar, dan teralis.

Proses pengolahan besi di atas berlaku juga untuk pabrikasi produk lainnya yang memakai bahan serupa, yaitu variasi besi hitam atau besi karbon dan besi galvanis(Galvanized Steel). Tapi cara kerja tersebut diatas tidak berlaku untuk variasi bahan stainless steel. Karena pada bahan stainless steel kondisinya ketika dibeli terbalut dengan plastik rapi dan dalam situasi bersih alasan Kerja kedua yaitu pada bahan stainless steel tidak dibutuhkan cara kerja pengecatan.

Progres Penyelesaian Proses Pengolahan Besi Dalam Pabrikasi

Setelah cara kerja fabrikasi selesai dilaksanakan progres berikutnya yaitu progres finishing; Selanjutnya mencakup pengerjaan penggerindaan, pelaksanaan pendempulan, pengampelasan, lalu dilanjutkan dengan progres membersihkan produk yang sudah jadi dari semua kotoran pada permukaan nya. Berikutnya bisa dikerjakan pengecatan dasar ulang atau dilanjutkan dengan pengecatan sesuai warna yang di diinginkan atau dikehendaki. Perlu diingat bahwa tiap-tiap selesai pelaksanaan pengecatan, dibutuhkan waktu pengeringan paling kencang/minimum 18 jam.

Proses Instalasi

Pada ketika proses instalasi pagar, kanopi, maupun tralis, dapat dijalankan cara kerja finishing paling akhir yaitu pengelapan atau pembersihan yang dilanjutkan dengan pengerjaan pengecatan pantas warna yang dikehendaki, dapat diulang sekali lagi untuk memberikan hasil yang lebih total.

Bengkel Las Kanopi

kami menjalankan hampir segala jenis pekerjaan dari mulai pabrikasi besi baja ringan sampai baja berat. Diantaranya yakni: Kanopi, pagar, teralis, pintu teralis, kasa nyamuk magnetstrip flexible, pengerjaan konstruksi, pembuatan meja dan bangku(besi), gantungan pakaian, jemuran, dan peralatan lain sebagaimana permintaan customer.

Kami menjangkau seluruh wilayah Tangerang-Banten, diantaranya: Cikupa, Balaraja, Tigaraksa, Citra Maja Raya, Citra Raya, Karawaci, Gading Serpong, BSD, Serpong, Cipondoh, Ciledug, dan sekitarnya.
Malahan dalam proyek skala besar kami menjangkau semua kawasan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Hubungi kami melalui WA: +62822-1152-5668

Disqus Comments
Powered by Blogger.

DiDUKUNG